-->

Cara Ampuh Mengatasi Game Mobile Legend Error Download Data Berulang Kali Terus Menerus

Cara Ampuh Mengatasi Game Mobile Legend Error Download Data Berulang Kali Terus Menerus


Hay sob, kali ini saya mau share Cara Ampuh Mengatasi Game Mobile Legend Error Download Data Berulang Kali Terus Menerus.

Sesuai judul di atas pada update-an Mobile Legend bulan Agustus 2019 lalu terjadi error yang di rasakan oleh semua pengguna game ini. Dan saya adalah salah satunya sob.

Saya langsung searcing lah di google cara mengatasinya dan ternyata banyak sekali yang mengeluhkan masalah ini tapi belum ada jawaban yang bisa mengatasinya.

Dari hasil googling ada beberapa saran seperti hapus data dan instal ulang, saya pun coba cara itu namun setelang menunggu lama download data sapai 100% hal yang bikin kesel itu terjadi lagi sob, yaitu download ulang dari 0%.

Stres lah saya sob berarti cara dari hasil searcing gagal tidak ngefek sama sekali. Saya coba lihat di detail aplikasi nya untuk melihat size data Mobile Legend siapa tau kalo ngulang dari 0% data nya juga dari 0 lagi kan, tapi ternyata nggak sob. Data yang tertera 2x lipatnya sekitar 3-4 GB yang normalnya 1-2 GB. Gila kan?

Nah terus gimana cara ngatasin nya?

Tenang, ane punya caranya yang mungkin bisa kalian coba sendiri.
Kemungkinan bisa berhasil karena saya sendiri berhasil ngatasin masalah ini.

Oke pertama trik ini berhasil di jalankan pada hp yang menggunakan Dual Space atau Ruang Kedua. Jujur saya juga menggunakan ruang kedua untuk clone game Mobile Legend sob, biar punya 2 akun gitu.

Nah sekarang kalian hapus game yang di clone di ruang kedua tersebut jangan lupa akun game nya di kaitin dulu biar ga ilang.

Udah gitu hapus data game Mobile Legend utama yang bukan di cloning sob. Terus buka aplikasinya dan data akan di download lagi dari 0%. Tunggu aja sampai 100% dan pasti ga bakalan ngulang lagi sob.

Satu lagi saran saya gunakan WIFI untuk cara ini supaya hemat kuota kecuali sultan mah bebas pake kuota juga.. haha

Oke, segitu aja tipsnya semoga berhasil di hp kalian. Terimakasih.

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Game Mobile Legend Error Download Data Berulang Kali Terus Menerus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel